Thiago Alcantara: Ini Bukan Soal Kata-Kata, tapi Melakukan Sesuatu

Football5star.com, Indonesia – Thiago Alcantara sudah diresmikan sebagai rekrutan baru Liverpool. Ia sudah tidak sabar ingin memberikan yang terbaik di lapangan.

Thiago Alcantara dikontrak selama empat tahun ke depan. Di Liverpool, dia akan tetap memaki nomor kesukaannya, yaitu nomor enam.

Sebagai pemain yang sudah berpengalaman di tingkat interasional, Thiago ternyata masih berharap bisa cepat-cepat beradaptasi di Premier League agar bisa membantu tim barunya meraih prestasi.

thiago alcantara-liverpool
liverpoolfc.com

“Saya harus beradaptasi dengan tim secepat yang saya bisa. Sepak bola saya pikir kami harus menggabungkan semua hal besar, semua hal baik yang kami punya. Saya akan membantu tim dengan cara bertahan dan menyerang, juga dalam aspek mental,” kata Thiago di laman resmi klub, Jumat (18/9/2020).

“Para fan tidak lebih bersemangat dari saya. Ini bukan soal mengucapkan kata-kata, ini tentang melakukan sesuatu,” sambung pemain yang telah memenangkan 17 trofi bersama Bayern Munich itu.

Selain ingin beradaptasi dengan cepat, gelandang 29 tahun juga berikrar memberikan seluruh hatinya untuk The Reds. Ia ingin membuat semua orang bahagia dengan kehadirannya.

“Saya akan memberikan hati saya di lapangan kepada rekan satu tim saya, klub dan juga untuk para fan di sini,” ia menambahkan.

Thiago Alcantara jadi pemain kedua yang digaet Liverpool musim ini. Pemain pertama yang datang adalah Kostas Tsimikas Agustus lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More