Thiago Alcantara Kirim Sinyal Ingin Gabung ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Thiago Alcantara memberi sedikit gambaran ke mana dia akan pergi musim depan. Dari apa yang dikatakan, sangat terlihat jika dia ingin bergabung ke Liverpool.

Dalam sebuah wawancara bersama Independent, Thiago Alcantara mengatakan bahwa dia tergila-gila memainkan sepak bola indah, seperti yang ia lakukan selama ini bersama Barcelona dan Bayern Munich.

Saat ini ada beberapa klub yang menerapkan permainan indah, salah satunya Liverpool. “Saya bukan penggemar laga-laga gila. Saya lebih suka permainan yang indah, permainan yang pasti,”: kata gelandang asal Spanyol, Rabu (8/7/2020).

Mirror

“Anda di sana akan berpikir ‘di mana kita pada saat itu’ dan Anda tidak ingat. Anda hanya menjalani pertandingan, berusaha secara maksimal tapi kontrolnya sangat minim. Ini konsekuensi logis dari sesuatu yang terus dilatih,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Barcelona juga mengisyaratkan jika klub yang akan dituju nantinya adalah klub yang sudah ia ketahui cara bermainnya. Liverpool bisa dibilang masuk dalam kategori tersebut.

Thiago sudah sangat mengenal permainan The Reds karena pernah bertemu di Liga Champions musim lalu. Apalagi Juergen Klopp juga cukup mengagumi permainnya.

“Kepercayaan diri yang Anda butuhkan dalam sepak bola berasal dari bagaimana tim bermain. Saat Anda mengetahui setiap gerakan secara otomatis Anda tidak perlu berpikir lagi di lapangan. Sangat penting bermain di klub yang sudah Anda ketahui cara bermainnya,” tutup Thiago Alcantara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More