Thiago Alcantara Langsung Debut pada Laga Chelsea vs Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Resminya transfer Thiago Alcantara ke Liverpool pada Jumat (18/9/2020) membuat dia digadang-gadang akan langsung debut pada laga melawan Chelsea, Minggu (20/9/2020).

Thiago Alcantara sudah mulai berlatih dengan tim barunya pada Sabtu (19/9/2020). Tapi belum ada jaminan dia akan langsung diturunkan di Stamford Bridge.

Ini pula yang diungkapkan Juergen Klopp. Dia mengaku belum membuat keputusan apa pun soal siapa yang akan diturunkan. Dia juga belum bertemu dengan pemain yang digaet dari Bayern Munich tersebut.

Juergen Klopp - Liverpool - The Times
The Times

“Saya belum membuat keputusan soal skuat untuk hari Minggu. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Saya belum bertemu dengannya, kami baru berkomunikasi lewat telepon dan bertukar pesan,” kata Klopp seperti dilansir Daily Mail, Jumat (18/9/2020).

“Jadi mari kita lihat bagaiaman perasaannya. Pada transfer seperti ini, hari-hari jadi cukup sibuk dengan hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan. Jika dia terlihat baik-baik saja kami akan menemukan tempat yang pas untuknya,” sambung sang pelatih.

Sementara itu, pelatih asal Jerman merasa lega Liverpool akhirnya bisa menggaet pemain incarannya. “Bagus. Ini sangat bagus. Saya sangat senang akhirnya berhasil dan kami bisa mendatangkannya,” imbuh Klopp.

The Reds harus mengeluarkan kocek sebesar 27 juta pounds untuk Thiago Alcantara. Kehadirannya juga kian menambah persaingan di lini tengah. Bagaimana tidak, ada tujuh pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah di Liverpool saat ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More