Thiago Alcantara Siap Sambut Gareth Bale di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku akan senang hati menyambut Gareth Bale apabila ia memutuskan untuk datang ke Allianz Arena. Menurut Thiago, Bale adalah pemain yang saat ini dibutuhkan oleh Bayern.

Bayern saat ini memang sedang mencari pemain sayap tambahan untuk menggantikan posisi Arjen Robben dan Franck Ribery yang baru saja hengkang. Sebelumnya, Die Roten kerap kali disebut akan mendaratkan Leroy Sane dari Manchester City.

“Saya akan siap menyambut setiap pemain top yang memutuskan untuk bergabung ke Bayern. Kami akan senang hati menampung pemain-pemain yang siap memberikan kontribusi besar di sini,” kata Thiago Alcantara dikutip dari laman Sky Sports.

Mundo Deportivo

“Robben, Ribery dan Bale bermain di posisi yang sama. Kami baru saja kehilangan dua pemain penting. Jika Bale ingin datang, maka saya akan menyambutnya di sini.” sambung Thiago menambahkan.

Saat ini, Gareth Bale memang tak lagi menjadi pilihan utama di Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali menukangi Los Blancos. Media-media Spanyol mengabarkan bahwa Real Madrid siap melepas pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas tahun ini.

Beberapa hari yang lalu, sebuah klub Cina sempat memberikan tawaran yang cukup menggiurkan untuk Bale. Namun, sang pemain menolak tawaran tersebut karena masih ingin merumput di Eropa pada musim 2019-20 mendatang.

Bayern MunichGareth BaleReal MadridThiago Alcantara