Thiago Alcantara Sudah Ingin Gabung Liverpool, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara, dikabarkan sudah ingin sekali gabung ke Liverpool. Tapi, The Reds tidak mau membayar biaya yang Bayern minta.

Thiago dikabarkan ingin mencari tantangan baru musim panas ini dan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa klubnya siap menjual Thiago dengan harga yang pas.

“Untuk Thiago, dia mengatakan kepada kami dia ingin sesuatu yang baru. Jika ada klub lain yang menawarkan tawaran yang pas, kami akan bekerja untuk itu,” kata Rummenige.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Thiago sendiri sudah mantap memilih Liverpool dan Juergen Klopp juga sudah menginginkan pemain. Tapi Liverpool tidak mau membayar 30 juta euro untuk sang pemain.

Thiago Alcantara ingin menyudahi kiprahnya bersama Bayern Munich dan mencicipi atmosfer Premier League.
bundesliga.com

“Juergen Klopp menginginkan sang pemain dan Thiago ingin bermain untuk Liverpool. Thiago dan Klopp sudah berbicara selama berminggu-minggu, dia ingin bergabung ke Liverpool,” ucap Romano seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Romano melanjutkan, “Liverpool tak mau membayar biaya yang diminta Bayern dan belum mengeluarkan tawaran.”

Pelatih Bayern, Hansi Flick, juga menyebut sebelumnya bahwa Thiago ingin bermain di Premier League.

“Jika dia ingin mencoba lagi di Premier League saat ini, saya mengerti. Tapi itu akan sangat mengecewakan karena Thiago memberi kami sesuatu dalam permainan. Sebagai pelatih, saya suka untuk memilikinya di tim untuk beberapa tahun ke depan, tapi itulah hidup,” ujar Flick.

Thiago Alcantara bermain 37 laga di semua kompetisi musim ini dan mencetak 3 gol dan 2 assists.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More