Thiago Belum Tahu Akan Main Di Mana Musim Depan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku belum tahu di mana dirinya akan berlaga musim depan. Thiago kini mengaku sedang fokus mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Dunia nanti bersama timnas Spanyol.

Pemain 27 tahun tersebut baru menandatangani perpanjangan kontrak di Allianz Arena tahun lalu. Namun, rumor keretakan hubungannya dengan para petinggi Bayern membuat namanya kerap dikaitkan dengan klub-klub besar di Eropa.

bayernforum.com

Thiago musim ini bermain dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi untuk FC Hollywood. Namun, ia tak bermain penuh dalam 2 pertandingan terpenting Bayern musim ini. Ia dimainkan sebagai pemain pengganti di laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Kemudian, kakak dari Rafinha tersebut terlihat marah ketika ditarik keluar pada laga final DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt.

Penampilannya yang tak mengesankan musim ini pun mebuat Lothar Matthaeus turut berkomentar. Legenda timnas Jerman tersebut menyarankan agar Bayern segera menjual Thiago di bursa transfer musim panas ini.

“Saya baru menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu. Namun, sepak bola tidaklah semudah itu. Semua hal sangat-sangat rumit. Saat ini, saya masih belum terlalu memikirkan masa depan saya. Saya sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia mendatang,” ujar Thiago dikutip football5star.com dari Sportskeeda.

Ia diisukan akan kembali bermain untuk Pep Guardiola di Manchester City musim depan. Ia pernah bekerja sama dengan Guardiola di Barcelona. Guardiola pula yang membawa anak dari Mazinho tersebut berkarier di Bundesliga.

Comments
Loading...