Thiago Berharap Berkarier Lama di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Thiago Alcantra ikrar setia kepada klub Bundesliga Bayern Munich. Eks pemain Barcelona itu berharap ia bisa berkarier lama di Allianz Arena.

Menurut Thiago, dirinya merasa sangat nyaman bermain di Bayern Munich. Hal ini tentu tak lepas dari perannya yang tak tergantikan di lini tengah Bayern semenjak era Josep Guardiola hingga saat ini dibesut Niko Kovac.

“Saya merasa sudah menjadi bagian dari klub ini. Saya dapat sepenuhnya meyakini dan menjalankan ide saya di sepak bola di klub ini,” kata Thiago seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (13/10/2019).

Niko Kovac - Thiago Alcantara - Bayern Munich - Bild
Bild

Saat ini kontrak Thiago dengan Bayern Munich baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, jauh-jauh hari Thiago berharap kontrak tersebut bisa diperpanjang oleh manajemen klub.

“Saya merasa luar biasa di sini, keluarga keluarga saya sangat bahagia. Kualitas hidup di Munich sangat bagus, jadi mengapa tidak?,” kata pemain berusia 28 tahun.

Thiago hijrah ke Bayern Munich pada 2013 lalu. Ia datang bersama Pep Guardiola. Manajemen Die Roten menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan jasa Thiago pada tahun itu.

Dari 2013 hingga saat ini, Thiago telah mengoleksi 131 penampilan dan mencetak 14 gol. Ia juga menjadi bagian skuat Bayern saat meraih gelar Piala Dunia Antarklub pada 2013 lalu.

Comments
Loading...