Thiago: City Hebat, Tapi Messi Lebih Hebat

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengakui Manchester City adalah salah satu tim paling menghibur di Liga Champions musim ini. Namun, jika harus memilih, Thiago lebih suka menonton permainan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi.

Musim ini, City melaju kencang di Liga Inggris dan Liga Champions. Bersama Pep Guardiola, pelatih Thiago saat masih di Barcelona dan Bayern, The Citizens jadi klub tangguh sekaligus tampil dengan gaya atraktif.

Thiago Alcantara-Bayern
Getty Images

Thiago mengakui hal tersebut. Baginya, Sergio Aguero dan kawan-kawan memang memainkan sepak bola yang impresif. Tapi, bagi Thiago, hanya Messi yang bisa membuatnya berdecak kagum.

“City bermain luar biasa, tapi saya tidak berpikir ‘Wow’. Hanya Messi yang membuatku bilang ‘Wow,” kata Thiago kepada ESPN.

Melihat kiprah City pada musim ini, Thiago pun tertantang untuk bertemu dengan mereka di ajang Liga Champions. Namun, pemain berusia 26 tahun tidak hanya ingin melawan Man City saja. Ia juga berharap bisa bermain melawan Real Madrid dan Barcelona.

“Barcelona, Real Madrid, Manchester City, ada banyak tim yang ingin Anda lawan. Tapi tidak ada tim yang membuatku terkesan. Mereka adalah pemain sepak bola, seperti kami. Kami hanya harus bersaing dan melihat siapa yang lebih baik,” Thiago menambahkan.

Thiago Alcantara sendiri tampil gemilang bersama Bayern musim ini. Ia sudah tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Comments
Loading...