Thiago Ingin Adiknya Bertahan di San Siro

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Thiago Alcantara, menginginkan adiknya, Rafinha Alcantara, agar tidak kembali ke Barcelona. Gelandang Bayern Munich tersebut berharap adiknya bertahan di Internazionale musim depan. Baik dengan status permanen ataupun dengan status pinjaman.

Musim lalu, Rafinha bermain di Inter dengan status pinjaman dari Barcelona. Inter memiliki kesempatan untuk mempermanenkan jasa pemain berpaspor Brasil tersebut dengan harga 35 juta Euro. Namun, Inter nampaknya tak ingin mempermanenkan jasa Rafinha.

Rafinha, Inter Milan
Zimbio

La Beneamata enggan mempermanenkan pemain berusia 25 tahun tersebut karena masalah finansial. Sanksi dari UEFA apabila Nerazzurri melanggar Financial Fair Play juga menjadi alasan lainnya Inter menolak untuk mempermanankan Rafinha.

“Rafa adalah pribadi yang sangat baik. Ia akan sangat senang apabila mampu bermain sepak bola secara rutin. Ia saat ini mencari klub yang dapat memberikan jaminan waktu bermain. Dia sempat kesulitan untuk kembali setelah cedera. Namun, ia kemudian dapat membuktikan sebagai salah satu pemain penting di Inter,” ujar Thiago kepada Mundo Deportivo.

“Dia harus memilih kemana ia akan bermain musim depan. Apabila ia bahagia di klubnya saat ini, maka saya harap dia akan bertahan disana,” lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sejak didatangkan ke Giuseppe Meazza pada Januari silam, Rafinha telah bermain dalam 16 pertandingan di Serie A. Ia berhasil mencetak 2 gol dari 16 pertandingannya tersebut.

 

Comments
Loading...