Thiago Jadi Sosok Idola Davies di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda asal Kanada Bayern Munich, Alphonso Davies, mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolai sosok rekannya, Thiago Alcantara. Ia mengatakan bahwa Thiago merupakan pemain yang sangat hebat dan memiliki sikap yang sangat baik di luar lapangan.

Saat ini Alphonso Davies dan FC Hollywood sedang melakukan pemusatan latihan di Doha, Qatar untuk menghadapi paruh kedua Bundesliga musim ini. Pemusatan latihan ini dilakukan untuk mengembalikan kondisi fisik dari para pemain yang baru menjalani liburan musim dingin.

“Di sini, saya sangat mengidolai sosok Thiago Alcantara. Dia adalah pemain yang hebat di dalam lapangan dan merupakan sosok yang luar biasa ketika sedang tak bermain,” ujar Davies dikutip dari Sport Bild.

Alphonso Davies - Bayern Munich - Thiago Alcantara - @imiasanmia
@imiasanmia

Saat ini, Davies menjadi salah satu pemain muda yang diboyong untuk menjalani pemusatan latihan di Doha. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa berlatih bersama para pemain kelas dunia di Bayern.

“Saya sangat senang karena mendapat kepercayaan untuk membela klub besar seperti Bayern. Saya juga senang karena di sini saya akan bermain dengan pemain-pemain kelas dunia. Saya selalu memberikan 100% di setiap sesi latihan,” imbuh remaja 18 tahun itu menambahkan.

FC Hollywood mendatangkan Davies untuk menggantikan posisi Arjen Robben dan Franck Ribery yang akan hengkang di akhir musim 2018-19 mendatang. Saat ini, manajemen Bayern juga sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan winger muda berbakat milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Comments
Loading...