Thiago Sebut Kekalahan dari United Memalukan

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva tak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah Paris Saint-Germain kalah dari Manchester United. Bagi kapten tim Paris Saint-Germain ini, kekalahan dari United adalah hal yang memalukan.

“Sulit untuk berbicara. Sangat memalukan. Kami bermain sangat baik di sana (Old Trafford), tetapi di sini kami tidak melakukan hal-hal yang kami bicarakan sebelum pertandingan,” kata Thiago Silva dilansir Football5star dari RMC Sport.

Kekalahan dari The Red Devil, julukan Manchester United, membuat langkah Le Parisien, julukan Paris Saint-Germain di Liga Champions berakhir di babak delapan besar. Sebagai kapten, Thiago pun meminta maaf kepada seluruh penggemar.

Romelu Lukaku mengaku punya keyakinan kuat dapat membalikkan keadaan di kandang PSG.
standard.co.uk

“Kami dalam performa yang baik dan sekali lagi itu berakhir di sini. Itu sepakbola. Tidak ada yang berhasil hari ini. Saya meminta penggemar kami untuk memaafkan kami.”

Gol terakhir yang dilesatkan oleh Marcus Rashford lewat titik putih menjadi pemutus harapan Le Parisien. Ketika tiga wasit memastikan adanya pelanggaran di kotak penalti, Silva tak bisa berkata apa pub.

“Berikan penalti seperti itu, pada menit terakhir, saya tidak melihat gambar, tapi wasit mengatakan kepada saya bahwa tiga wasit melihatnya. Mereka semua membuat keputusan untuk memberikan penalti,” beber Thiago.

“Ini memalukan karena, dengan satu menit, kita tidak punya waktu untuk bereaksi, bahkan jika kita seharusnya bereaksi selama 90 menit lainnya.”

Thiago Silva mengaku tak bisa melakukan apa pun. Ia bahkan tak bisa menjelaskannya kepada keluarga dan pendukung yang bersedih. Meski begitu, ia meminta kepada semua pemain untuk kembali bangkit.

“Sulit untuk menjelaskan, berbicara dengan pendukung yang sedih, kepada keluarga kami yang ada di sana. Kami bekerja keras, itu tidak berhasil. Kami harus bangkit dengan cepat, kami harus melanjutkan karena kami masih berada di depan, meskipun kami unggul dengan banyak poin (di Ligue 1). Tetapi, kami kehilangan peluang untuk masuk ke perempat final Liga Champions,” ujar Thiago Silva.

Comments
Loading...