Thiago Siap Sambut Dembele di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengungkapkan bahwa klubnya selalu terbuka untuk pemain-pemain berkualitas termasuk Ousmane Dembele.

Dembele pindah ke Barcelona dari Borussia Dortmund untuk mahar transfer senilai 136 juta euro pada musim panas tahun 2017 silam. Ia menggantikan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain pada jendela transfer yang sama.

Sayangnya, sang pemain tim nasional Prancis ini tidak berhasil untuk memenuhi ekspektasi publik Catalan dengan nilai transfer sebesar itu. Ia hanya menyarangkan 11 gol di La Liga selama dua musim membela La Blaugrana.

Meski Dembele menunjukkan peningkatan pada musim lalu, dengan menyarangkan 13 gol dan delapan assist dari 41 pertandingan di semua ajang, namun ada kabar bahwa dia bisa dijual pada musim panas ini.

Bayern merupakan salah satu dari banyak klub top Eropa yang kabarnya tertarik meminang mantan pemain bintang Dortmund ini. Thiago pun mendukung wacana tersebut.

Ousmane Dembele - Neymar - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - talkSPORT
talkSPORT

“Dembele adalah pemain hebat. Tapi aku bukan direktur olahraga yang memutuskan apakah seorang pemain akan dibeli atau tidak,” kata Thiago kepada Bild.

“Sebagai pemain sepak bola dan pemain yang bermain melawannya, aku dapat mengatakan: ‘Dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik’. Aku ingin bermain dengan semua pemain hebat yang akan senang datang ke Bayern,” Thiago menambahkan.

Comments
Loading...