Thiago Silva Absen, Antonio Ruediger Main Lawan FC Krasnodar?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, siap memainkan Antonio Ruediger sebagai pengganti Thiago Silva pada partai partai tandang melawan FC Krasnodar dinihari nanti. Lampard mengaku sudah membicarakan hal ini dengan Ruediger.

Ruediger menjadi salah satu pemain yang belum melakoni pertandingan kompetitif bersama The Blues musim ini. Pemain asal Jerman itu bahkan sempat beberapa kali tak dimasukkan Lampard ke dalam skuat pertandingan.

“Saya sudah melakukan diskusi dengan Antonio Ruediger dan seluruh pemain di dalam skuat sesering mungkin. Saya dan Ruediger selalu memiliki hubungan yang positif,” ujar Frank Lampard dikutip dari Football London.

Antonio Ruediger - Thiago Silva - Frank Lampard - Chelsea - Football London
Football London

“Saya selalu mengambil keputusan untuk kepentingan tim. Setiap pekannya, kami memang tak mungkin menyertakan semua pemain ke dalam skuat pertandingan.”

“Tapi, hal itu sama sekali tak merusak hubungan saya dengan Ruediger. Dia masuk ke dalam skuat untuk pertandingan nanti. Jadi, dia mungkin akan diturunkan,” kata Lampard menambahkan.

Silva memang menjadi salah satu alasan di balik terpinggirnya Ruediger dari skuat Chelsea. Sebagai duet Silva di jantung pertahanan The Blues, Lampard lebih memilih Kurt Zouma atau Andreas Christensen.

Thiago Silva memang tak dibawa Chelsea ke markas Krasnodar karena terganjal masalah kebugaran. Silva diprediksi akan pulih dan bisa bermain pada partai Liga Inggris pekan ketujuh di markas Burnley akhir pekan nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More