Thiago Silva Bakal Ikuti Jejak Zlatan Ibrahimovic?

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mulai menjajaki kemungkinan untuk mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic dan kembali ke AC Milan. Hal ini disampaikan oleh agen sang pemain, Paulo Tonietto.

Kontrak Silva bersama PSG memang akan usai pada musim panas 2020 mendatang. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Silva pun nampaknya tak akan mendapatkan tawaran untuk memperpanjang masa baktinya bersama Les Parisien.

“Di dunia sepak bola, segala hal bisa saja terjadi. Tapi, saat ini kami masih harus menunggu karena krisis yang diakibatkan pandemi COVID-19,” ujar Paulo Tonietto seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Thiago Silva - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - PSG - psg. fr
psg.fr

“Thiago Silva masih sangat mengagumi Milan hingga saat ini. Tahun-tahun yang ia habiskan di Milan menjadi salah satu momen terbaik dalam kariernya. Selain itu, dia juga tahu kalau suporter AC Milan masih mencintainya,” katanya menambahkan.

Sebelum pindah ke PSG, Thiago Silva memang sempat menjadi pemain andalan AC Milan pada tahun 2009 hingga 2012. Pemain asal Brasil itu bahkan sempat membawa Rossonerri meraih gelar Liga Italia pada tahun 2011 silam.

Semusim setelah sukses mempersembahkan Scudetto untuk AC Milan, Silva memutuskan untuk hengkang ke PSG. Silva bukanlah satu-satunya pemain kunci Rossonerri yang hengkang ke Paris pada tahun 2012. Zlatan Ibrahimovic juga memutuskan untuk berkarier di Prancis dan mengikuti jejak Silva.