Thiago Silva Blunder, Ini Respons Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberi respons terhadap blunder Thiago Silva pada laga melawan West Brom yang berakhir imbang 3-3, (27/9/20). Lampard masih memaklumi kesalahan itu, dan yakin Silva bakal kembali ke performa terbaiknya.

Chelsea berhasil comeback dari keadaan 3-0 setelah Tammy Abraham berhasil mencetak gol di penghujung laga. Namun momen paling mengejutkan datang pada gol kedua West Brom, dimana Silva yang memainkan laga pertamanya di Premier League dan memakai ban kapten, membuat blunder sebelum Callum Robson mencetak gol.

“Thiago Silva akan menjadi luar biasa bagi kami. Dia luar biasa dalam karirnya dan saya tidak akan menyalahkannya. Kami adalah tim, kami harus bereaksi terhadap hal itu dan tim melakukannya di babak kedua,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Lampard melanjutkan, “Saya yakin dia akan berdiri dan mengatakan itu adalah kesalahan tetapi selain itu saya pikir dia cukup sempurna dalam permainan dan itu adalah pertandingan Premier League pertamanya.”

Mantan pelatih Derby itu menyebut bahwa kesalahanlah yang membuat Chelsea harus bermain imbang. Walaupun berhasil comeback, Lampard tidak senang timnya harus kehilangan 2 poin.

“Kesalahan, jelas kesalahan. Pada gol pertama Marcos (Alonso) menyundul bola ke tengah untuk mereka melakukan transisi. Thiago kesalahan (pada gol kedua). Lalu Marcos kehilangan penjagaan pada gol ketiga,” kata Lampard.

Frank Lampard melanjutkan, “Dua poin hilang. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada West Brom. Tapi kami datang ke sini dan mengerti pertandingan, tahu bahwa transisi dan kesalahan akan menjadi sesuatu yang mereka tunggu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More