Thiago Silva “Dipinggirkan” Brasil, Ini Kata Miranda

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, diklaim layak mendapat panggilan untuk membela timnas Brasil, menurut rekan senegaranya, Miranda.

Silva mengalami cedera tidak lama setelah Dunga ditunjuk sebagai pelatih Brasil menggantikan Luiz Felipe Scolari. Dia akhirnya kesulitan untuk kembali tampil di pentas internasional.

Silva masuk dalam skuat Brasil untuk Copa America 2015 lalu. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut belum mendapatkan panggilan lagi dari Dunga sejak menyebabkan Brasil dihukum penalti dalam laga krusial di perempat final Copa America kontra Paraguay.

Miranda menyatakan, Silva patut diberi kesempatan untuk kembali memperkuat Brasil. Selain Silva, Miranda juga memuji dua bek PSG lainnya yang juga berkebangsaan Brasil, yakni David Luiz dan Marquinhos.

“Aku pikir Thiago Silva adalah bek hebat yang pantas terpilih (untuk membela Brasil),” ujar Miranda, seperti dikutip dari Globoesporte.

“Namun, itu pilihan pelatih (Dunga) dan Anda harus menghormatinya,” lanjut bek yang bermain untuk Inter MIlan tersebut.

“Aku juga pernah ditolak dan mendapatkan pelajaran dari situasi itu,” papar Miranda.

“David Luiz? Dia salah satu bek terbaik di Eropa, wajar ketika membuat kesalahan Anda mendapat kritik. Aku tidak masalah bermain dengan dia atau Thiago Silva, begitu pula dengan Marquinhos,” tutupnya.

Silva merupakan andalan PSG di jantung pertahanan. Dia membantu PSG mengukuhkan diri sebagai juara Ligue 1 musim ini.

Comments
Loading...