Thiago Silva Harapkan Permainan Terbuka Lawan Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Atalanta pada babak perempat final Liga Champions Agustus nanti. Thiago Silva berharap pada laga itu akan menjadi pertandingan dengan permainan terbuka bagi kedua tim.

UEFA resmi mengadakan undian Liga Champions pada Jumat, (10/7/20). PSG yang mengalahkan Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Atalanta yang mengalahkan Valencia.

“Ini Liga Champions, dan setiap tim di sana layak masuk perempat final. Atalanta adalah tim yang menyebabkan banyak masalah bagi lawannya. Trio penyerang mereka sangat cepat dan ini akan sulit,” ucap Thiago Silva seperti dikutip Football5Star.com dari PSG TV.

psg.fr

Mantan pemain AC Milan itu melanjutkan, “ini akan menjadi pertandingan dengan permainan terbuka karena mereka bermain sepak bola yang baik dan kami juga melakukannya. Saya pikir tim yang bisa berhasil mengkonversi peluang mereka akan menjadi pemenang.”

Atalanta saat ini jauh lebih siap dari segi fisik karena Serie A sedang berjalan, berbeda dengan PSG yang kompetisinya, Ligue 1 berhenti. Tapi Silva yakin Les Parisiens akan berada pada level tertingginya setelah menjalani laga persahabatan dan dua final cup.

“Kami pertama berpikir soal pertandingan persahabatan kami. Jika kami berhasil melakukan persiapan, barulah kami bisa mencapai level tertinggi, karena kami mempunyai pemain-pemain level tinggi. Kami harus bekerja dengan baik dan bersiap dengan baik sebelum dua partai final domestik, yang mana itu sangat penting. Seluruh skuad sadar akan hal itu,” ujar Silva.

Thiago Silva cs akan lebih dulu bermain di final Coupe de France melawan Saint-Etienne dan Coupe de la Ligue melawan Lyon pada akhir Juli sebelum melawan Atalanta di Liga Champions Agustus nanti.

AtalantaLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGThiago Silva