Thiago Silva Lebih Nyaman Main di Chelsea Ketimbang PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan timnas Brasil, Thiago Silva, mengaku mulai menikmati petualangannya di Inggris bersama Chelsea. Silva bahkan merasa lebih nyaman bermain untuk The Blues ketimbang PSG.

Menurut Silva, musim ini PSG mendapat tekanan yang sangat besar untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Sementara, ia tak mendapat tekanan yang terlalu besar di Stamford Bridge meski Chelsea juga mengincar trofi musim ini.

“Buat saya pribadi, suasana di PSG musim ini takkan terlalu nyaman karena mereka mendapat tekanan yang sangat besar untuk menjuarai Liga Champions,” ungkap Thiago Silva kepada Esporte Interativo.

instagram.com/chelseafc

“Hal itu membuat saya memutuskan untuk mencari suasana baru agar bisa bermain sedikit lebih santai. Di sini, saya juga tetap mendapat tekanan yang lumayan besar. Saya selalu senang memperkuat tim-tim yang mengincar gelar juara,” sambung Silva.

Bersama Chelsea, Silva belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Pasalnya, ia baru berhasil mempersembahkan satu kemenangan dari empat pertandingan.

Perlahan tapi pasti, Silva mulai bisa menunjukkan peningkatan performa. Pada partai Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (21/10) lalu, pemain 36 tahun itu berhasil tampil gemilang dan turut serta menjaga kesucian gawang Edouard Mendy.

Akhir pekan nanti, Silva diprediksi masih akan mendapat kepercayaan untuk bermain. Rencananya, Chelsea akan melawat ke markas Manchester United pada Minggu (25/10) dinihari WIB.

ChelseaParis Saint-GermainThiago Silva