Thiago Silva Lupakan Memori Buruk Tahun Lalu

Football5star.com, Indonesia – Bek sekaligus kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva menyatakan kesiapannya mengarungi Liga Champions musim ini. Pemain asal Brasil tersebut juga sudah melupakan memori buruk usai dikalahkan Barcelona dengan skor besar. Musim lalu, PSG harus merasakan pil pahit tersingkir di leg kedua babak 16 besar usai kalah 1-6 dari Barcelona. Padahal, Les Parisien sudah unggul 4-0 pada pertemuan pertama.

“Kami sudah melupakan Barcelona. Ini adalah musim Liga Champions yang baru. Berbeda dengan yang lalu. Kami memulai musim dengan baik dan itu adalah motivasi yang cukup karena Liga Champions adalah turnamen istimewa ,” ungkap Silva.

Musim ini,PSG tergabung ke dalam Grup B bersama Bayern Munich, Anderlecht, dan Celtic.  Mereka akan memulai kiprahnya musim ini dengan melawan Celtic di Glasgow, Rabu (13/9/2017) waktu setempat.

Meski lawan yang akan dihadapi cenderung mudah. Silva tidak ingin rekan-rekannya meremehkan sang lawan. Menurutnya, tim asuhan Brendan Rodgers tetaplah berbahaya dan bisa saja mengganjal langkah mereka ke babak selanjutnya.

“Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin dan menguasai pertandingan. Kami ingin meraih tiga poin, tapi tetap menghormati mereka. Mereka pernah bermain di Liga Champions sebelumnya,” kata mantan bek AC Milan tersebut.

Dengan beberapa transfer krusial yang mereka lakukan selama musim panas, Silva yakin kini timnya akan lebih kuat. Tim asuhan Unai Emery berhasil mengamankan Dani Alves, Neymar, dan Kylian Mbappe musim ini.

Comments
Loading...