Thiago Silva Merasa Kurang Dihormati di PSG

Football5Star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Thiago Silva, bicara blak-blakan soal keadannya di klub lamanya, Paris Saint-Germain, saat musim terakhirnya. Silva kecewa PSG tak memberinya kontrak baru.

Silva datang ke Chelsea pada musim panas lalu secara free agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh PSG. Silva merasa dirinya kurang dihormati walaupun sudah bermain di sana selama bertahun-tahun.

“Mereka tidak pernah menawari saya satu pun, ‘Thiago, apakah Anda mau menerima 1 euro untuk tinggal bersama kami?’ Sama sekali tidak ada, itu sangat mengecewakan. Ada sesuatu yang lebih buruk dari itu. Meskipun di tengah pandemi, mereka punya waktu tiga bulan untuk merencanakan perpisahan, tapi tidak ada yang dilakukan,” ucap Silva seperti dilansir Football5Star.com dari FourFourTwo.

Thiago Silva - Leonardo - PSG - PSG Talk
Les Titis du PSG

Silva melanjutkan, “Saya tidak berada di sana hanya untuk satu musim, atau beberapa bulan, saya di sana selama delapan tahun sebagai kapten yang mengangkat sejumlah trofi di klub. Saya pantas mendapatkan rasa hormat yang lebih dari itu.”

Pemain timnas Brasil itu bahkan juga menilai PSG memperlakukan hal yang sama kepada Edinson Cavani yang saat ini pindah ke Manchester United.

“Hal yang sama terjadi pada (Edinson) Cavani. Meski begitu, saya sangat bersyukur atas hal-hal yang saya alami di sana. Sedikit terakhir, saya bahagia dan selalu diperlakukan dengan baik oleh semua orang,” kata Silva.

Thiago Silva bermain selama 8 tahun di Paris Saint-Germain. Dia bermain 315 kali dan berhasil meraih lebih dari 20 gelar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More