Thiago Silva: Neymar Absen Bukan Alasan PSG Kalah

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menegaskan, absennya Neymar bukan alasan timnya kalah di tangan Rennes. Ia pun menuntut klubnya untuk segera bangkit.

PSG secara mengejutkan tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Rennes pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Roazhon Park, pada Senin (19/8/2019) dini hari WIB.

Tanpa Neymar, PSG unggul lebih dulu melalui Edinson Cavani. Tuan rumah kemudian bangkit lewat gol M’Baye Niang dan Romain Del Castillo.

Getty Images

“Ini malam yang sulit untuk semua orang, klub, dan bagi kami, para pemain. Tapi itu bukan alasan. Bukan karena itu kami kurang fokus malam ini. Neymar tidak ada di sini dan kami harus konsentrasi pada diri sendiri, dan tentang semua yang perlu kami lakukan musim ini. Sayang, kami kalah di pertandingan kedua musim ini,” kata Silva di Soccerway.

“Itu pertandingan yang sulit. Kami memulai dengan baik, kami membuka skor, tetapi kemudian kami sedikit rileks, dan saya tidak tahu mengapa kami kehilangan konsentrasi.”

“Sangat memalukan untuk kebobolan di akhir babak pertama, dan kemudian di awal babak kedua kami kebobolan gol yang biasanya tidak akan kami alami. Kami akan mengangkat kepala, memikirkan pertandingan berikutnya dan mencoba berkembang, karena hari ini bukan PSG yang kami tahu,” Silva menambahkan.

Comments
Loading...