Thiago Silva Ogah Remehkan Man United

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, enggan meremehkan Manchester United yang baru saja melakukan pergantian pelatih. Di mata Silva, Setan Merah tetap tim yang berbahaya.

United telah memecat Jose Mourinho. Posisinya saat ini telah digantikan oleh mantan pemain Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer.

Pemilihan Solksjaer ini mungkin akan menjadi kabar baik bagi PSG yang akan menjadi lawan United pada babak 16 besar Liga Champions. Sebab, diketahui bahwa pria asal Norwegia itu belum punya pengalaman seperti Mourinho. Namun Silva tak mau meremehkan United.

Thiago Silva-PSG
squawka.com

“United selalu jadi tim yang berbahaya. Di bawah Mourinho, saya pikir mereka bisa melakukannya dengan lebih baik,” kata dia di Soccerway.

“Motivasi para pemain sangat kuat, mereka akan termotivasi untuk bermain dengan baik, untuk memenangkan pertandingan, dan ini adalah tim yang akan menyebabkan banyak kesulitan bagi kami, sehingga kami harus mempersiapkannya.”

“Banyak orang berpikir bahwa hasil undian itu bagus karena United tidak bermain bagus, tetapi mereka masih tim yang sangat bagus. Mereka memiliki sejarah dalam sepak bola, pemain berpengalaman, dan dengan pergantian pelatih, mereka akan mencoba untuk mendorong sedikit lebih banyak. Tapi, kami juga sangat termotivasi,” Silva menambahkan.

Comments
Loading...