Thiago Silva: PSG Bisa Jinakkan Haaland

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengaku yakin timnya bisa menjinakkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, di babak 16 besar Liga Champions.

“Erling Haaland mencetak banyak gol di Dortmund. Sembilan gol dalam enam pertandingan, ini luar biasa, sangat bagus. Saya berharap kami akan bisa berhati-hati dan ia tidak akan mencetak gol melawan kami,” kata Silva kepada RMC Sport.

“Tetapi bagi kami itu luar biasa untuk bermain melawan pemain seperti itu, terutama karena ia baru memulai kariernya. Dia sangat termotivasi, begitu juga PSG.”

Lucien Favre - Erling Haaland - Borussia Dortmund - Bleacher Report

Sejak resmi bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu, Haaland langsung membuktikan kemampuan dirinya. Ia berhasil mencetak sembilan gol hanya dalam waktu 349 menit. Artinya, Haaland selalu mencetak gol di setiap 38 menit.

Jelang pertemuan antara PSG kontra Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Haaland memiliki peluang untuk kembali mencetak gol di laga itu usai pada babak penyisihan grup dia berhasil mengemas delapan gol bersama RB Salzburg.

Namun, Silva menegaskan bahwa skuat Les Parisiens sama sekali tak gentar untuk menghadapi Erling Haaland.

“Apakah kami takut? Kami tidak takut, tetapi kami memiliki banyak rasa hormat. Saya melihat pertandingan melawan Eintracht, Dortmund memiliki banyak kualitas di lini depan, mereka mencetak empat gol, dengan teknik luar biasa, gerakan yang sulit untuk dihadapi. Tapi jika kami bersama, kami bisa membuat pertandingan yang bagus di sana,” ucap Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More