Thiago Silva Pulang ke Brasil, Ini Penjelasan Sang Istri

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva dan Neymar, dikabarkan telah pulang ke Brasil. Khusus Thiago Silva, hal itu dibenarkan sang istri, Isabelle Silva. Dia mengatakan, putusan itu diambil bukan karena panik oleh wabah Virus Corona di Prancis yang kian meningkat.

Thiago Silva membawa keluarganya pulang kampung ke Brasil pada Selasa (17/3/2020) malam waktu setempat. Hal itu dilakukan hanya beberapa jam setelah pemerintah Prancis mengumumkan pembatasan sosial seiring peningkatan jumlah orang yang terpapar Virus Corona.

Keluarga Thiago Silva meninggalkan Paris karena supermarket sudah pada kosong.
revistaglamour.globo.com

Hal itu, diakui Isabelle Silva, menyusahkan. Apalagi terjadi panic buying yang berakibat pada kelangkaan bahan logistik bagi masyarakat. Istri Thiago tersebut menjelaskan hal itu lewat akun Instagram-nya.

“Kami memutuskan pergi karena situasi di Paris benar-benar menyedihkan. Saya tak bisa menyimpan apa-apa karena tak menemukan apa-apa lagi di supermarket,” urai Isabelle Silva seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

Lebih jauh, wanita yang juga influencer itu mengungkapkan, “Kami terbang ke Brasil karena di sana dapat menemukan bahan makanan di supermarket. Kami juga punya opsi lebih banyak dengan anak-anak saat harus tinggal di rumah. Di sana, kami punya kolam renang.”

Istri Thiago Silva itu pun menegaskan, langkah pulang ke Brasil bukan berarti mereka tak bertanggung jawab. “Tak satu pun dari anggota keluarga kami yang menunjukkan gejala terkena virus. Kami pun akan menjalani karantika setiba di Brasil nanti,” urai dia lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More