Thiago Silva: Saya Belum Akrab dengan Para Pemain Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kendala bahasa yang dialami bek Chelsea, Thiago Silva, membuatnya hingga kini masih belum bisa menjalin hubungan baik dengan sebagian besar rekan-rekan barunya. Silva mengaku baru memiliki hubungan akrab dengan sejumlah pemain.

Seperti yang diketahui, Silva belum fasih berbahasa Inggris. Hal ini ditengarai menjadi salah satu penyebab melempemnya penampilan Silva dalam dua pertandingan bersama The Blues.

“Wajar jika saya baru menjalin hubungan akrab dengan orang-orang yang bisa diajak bicara. Sejauh ini, saya baru akrab dengan Jorginho, Emerson, serta beberapa pemain Prancis di Chelsea,” ujar Thiago Silva kepada France Football.

Thiago Silva - Chelsea - Optus Sport
Optus Sport

“Selain itu, ada juga (Cesar) Azpilicueta yang sangat membantu proses adaptasi saya di Chelsea. Saya harus bisa menjalin hubungan akrab dengan lebih banyak pemain untuk memperlancar proses adaptasi,” kata Silva menambahkan.

Lebih lanjut, Silva juga mengatakan bahwa skuat Chelsea sangat jauh berbeda dengan yang dimiliki Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengaku sangat senang karena bisa dipercaya menjadi para pemimpin pemain muda The Blues.

“Jika dibandingkan dengan PSG, Chelsea memiliki skuat yang sangat jauh berbeda. Kami memiliki sangat banyak pemain muda. Di sini, saya harus bisa memberikan arah dan pedoman kepada mereka semua.”

“Jujur, saya sangat senang dengan peran dan tanggung jawab untuk membimbing para pemain muda yang diberikan Frank Lampard,” tutup Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More