Thiago Silva Ungkap Arti Penting PSG Dalam Hidupnya

Football5star.com, Indoneisa – Bek timnas Brasil, Thiago Silva, mengaku sangat bersyukur karena berhasil mendapatkan kesempatan untuk bermain di Paris Saint-Germain. Ia pun mengatakan bahwa PSG memiliki arti penting di dalam kehidupan pribadinya.

Thiago Silva datang ke Parc des Princes pada tahun 2012 lalu. Ia didatangkan dengan mahar sebesar 42 juta Euro dari AC Milan. Selama enam musim membela panji Les Parisiens, pria 34 tahun itu berhasil mengoleksi 278 penampilan di semua kompetisi.

“Paris Saint-Germain merepresentasikan banyak hal dalam hidup saya. Saya senang tinggal di Paris. Saya bangga bisa membela panji PSG dan bertanding di Parc des Princes di setiap pekannya. Terlebih saya juga mendapatkan jabatan sebagai kapten,” tutur Thiago Silva dikutip dari laman resmi PSG.

Thiago Silva - PSG - Squawka
Squawka

“Jujur, saya tak pernah menyangka bisa bertahan begitu lama di sebuah klub. Saya menghabiskan tiga tahun di Fluminense, tiga setengah tahun di AC Milan dan sekarang tujuh tahun di Paris. Sungguh luar biasa rasanya,” imbuhnya menambahkan.

Setelah tujuh tahun tinggal di Paris, Thiago Silva kini sudah resmi menjadi warga negara Prancis. Ia pun mengaku sama sekali tak menyangka bisa menjadi warga negara Prancis. Menurut Thiago Silva, tinggal di Prancis memberikan dampak yang luar biasa untuk keluarga kecil miliknya.

“Saya tak pernah menduga bisa menjadi warga negara Prancis. Saya merasa bangga karena pihak klub senang dengan kontribusi yang saya berikan di atas lapangan. Selain itu, saya juga senang karena anak-anak saya kini fasih berbicara dengan bahasa Prancis, Portugis, dan Inggris. Rasanya sungguh luar biasa.”

Comments
Loading...