Thiago Sudah Pulih, tapi Belum Tentu Main Lawan West Brom

Football5star.com, Indonesia – Satu persatu daftar cedera Liverpool berkurang. Salah satu yang sudah pulih adalah gelandang anyar asal Spanyol, Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara mengalami cedera November lalu. Tapi sekarang dia sudah puih dan sudah mulai kembali berlatih penuh dengan skuat Liverpool.

Kendati demikian, Juergen Klopp tidak mau terburu-buru menurunkannya karena lamanya dia absen. Ini pula yang membuat sang pelatih belum berani memainkan Thiago ketika menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan ini.

LFC

“Thiago sudah membuat langkah pertamanya dengan kembali berlatih bersama tim. tapi dia belum berlatih penuh. Setelah sekian lama, kami tidak bisa terburu-buru untuk memainkannya,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Jumat (25/12/2020).

Sky Sports melaporkan bahwa mantan penggawa Bayern Munich baru akan diturunkan pada laga melawan Newcastle United pekan depan. Jika kondisinya masih belum memungkinkan, beda halnya dengan Xherdan Shaqiri dan James Milner.

Kondisi kedua pemain ini lebih siap dibanding Thiago. Hal ini juga diakui Juergen Klopp dengan mengatakan peluang mereka tampil di Anfield akhir pekan ini terbuka lebar.

“Pemain lain yang sudah berlatih penuh adalah Xherdan Shaqiri. James Milner sejak beberapa hari lalu sudah kembali dan kondisi mereka sudah siap. Kami masih memiliki dua hari latihan sebelum membuat keputusan siap yang bermain melawan West Bromwich Albion nanti,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More