Thibaut Courtois Anggap Arsenal Tak Masalah Tanpa Alexis Sanchez

Football5star, Indonesia – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menganggap Arsenal mampu mencari pengganti yang sepadan apabila Alexis Sanchez memutuskan hengkang.

Arsenal terancam kehilangan Sanchez pada musim panas 2017. 3Cile itu dihubungkan dengan Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

“Alexis Sanchez adalah pemain yang sangat berkualitas. Jika Anda menyaksikan semua pertandingan pada musim lalu, ada banyak peluang berbahaya yang berawal dari dia,” seru Courtois, seperti dilansir London Evening Standard.

“Dia memiliki tendangan yang sangat kuat, kecepatan dan teknik. Dia pemain penting bagi Arsenal, tetapi ada para pemain berkualitas lainnya,” lanjut Courtois.

Sanchez bakal menjadi andalan lini depan Arsenal saat melawan Chelsea dalam Community Shield di Stadion Wembley pada akhir pekan ini. Courtois menegaskan bahwa The Gunners tidak hanya tergantung kepada Sanchez.

“Mereka akan merindukan dia, tetapi saya pikir bahwa mereka memiliki banyak pemain untuk menggantikan kualitas dia. Saya pikir, mereka telah mendatangkan striker baru yang bagus (Alexandre Lacazette). Saya memilih dia tidak bermain karena dia pemain bagus, tetapi kami tidak boleh hanya fokus kepada dia,” tandas Courtois.

Sanchez telah memperkuat Arsenal selama tiga musim. Pemain berusia 28 tahun itu dibeli dari Barcelona seharga 32 juta pounds.

Meski bukan berposisi asli sebagai striker, Sanchez terbukti menjadi andalan lini depan Arsenal. Dia menyumbangkan 30 gol dan 19 assist dari 51 penampilan bersama Arsenal pada musim lalu.

Comments
Loading...