Thibaut Courtois: Barcelona akan Berbeda di Tangan Ronald Koeman

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan bahwa Barcelona akan berbeda dari biasanya di tangan Ronald Koeman. Courtois berharap Madrid bisa memenangkan El Clasico nanti.

Laga klasik Barcelona vs Real Madrid, akan diadakan hari ini (24/10/20). Madrid sedang dalam periode negatif setelah mengalami dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Courtois menyebut bahwa Madrid sebenarnya bisa sulit untuk dikalahkan jika tim bersatu.

“Saya pikir ketika Anda bermain untuk Real Madrid maka tujuannya yang sedang dimainkan adalah terus maju dan mencoba untuk memenangkannya,” ucap Courtois seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Thibaut Courtois Bingung Mengapa Real Madrid Kalah Lawan Cadiz
AS

Courtois melanjutkan “Itulah yang menjadikan ini tim terbaik dan tim terhebat di dunia. Kami tahu ini dan mencoba memenangkan semua yang muncul di sepanjang jalan. Jika tim bersatu, sangat sulit untuk mengalahkan kami. Saya ingin menang sebanyak mungkin di Real Madrid dan mencoba untuk terus membantu tim, untuk mempertahankan (gelar).”

Courtois mengatakan bahwa Barcelona akan berbeda dari biasanya dengan pelatih baru, Ronald Koeman. Namun kiper asal Belgia itu tetap yakin Barcelona tetap akan menjadi tim hebat.

“Barcelona akan selalu bagus. Kami telah melihat bahwa mereka memulai musim dengan baik, memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan pertandingan yang sulit,” kata Courtois.

Thibaut Courtois melanjutkan, “El Clasico penting. Jika kami menang maka itu bagus, tetapi kami tidak bisa berpuas diri dan kami harus terus menang. Mereka memiliki pelatih baru dan itu akan berbeda, tetapi Barcelona juga mempertahankan gaya tertentu dan kami harus bagus secara taktik dan kami harus menghadapi permainan dengan mentalitas yang baik. Saya harap kami bisa memenangkannya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More