Thibaut Courtois: Barcelona Tak Pantas Jadi Juara Liga Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku takkan rela jika Barcelona dinyatakan sebagai juara Liga Spanyol musim ini. Menurut Courtois, Los Blancos memiliki rekor yang lebih baik ketimbang Blaugrana.

Barcelona memang bisa dinyatakan sebagai juara Spanyol andai kompetisi musim ini tak dilanjutkan. Sebelum kompetisi dihentikan, Lionel Messi cs memang masih menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid.

“Kami hanya tertinggal dua angka dari Barcelona. Jadi, kami masih punya peluang untuk menjadi juara musim ini,” kata Thibaut Courtois dikutip dari ESPN. “Akan sangat disayangkan jika kompetisi musim ini dibatalkan.”

Thibaut Courtois - Barcelona - Real Madrid - Liga Spanyol - Forbes
Forbes

“Jika mereka memutuskan untuk menghentikan kompetisi dan Barcelona dinobatkan sebagai juara, saya tidak akan menemukan itu sepenuhnya benar.”

“Mereka bermain imbang sekali melawan kami dan kalah sekali. Jadi kami menunjukkan kepada mereka bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Kami tertinggal dua poin dari mereka. Tetapi saya tidak akan setuju jika Barcelona dinyatakan sebagai juara,” kata Courtois menambahkan.

Courtois pun berharap kompetisi musim ini akan bisa diselesaikan. Menurutnya, terlalu dini untuk menyudahi kompetisi dengan 11 pertandingan tersisa.

“Saya rasa, klasemen akhir Liga Spanyol musim ini harus didasarkan pada seluruh pertandingan baik yang sudah ataupun belum digelar. Terlalu dini apabila menyudahi kompetisi musim ini dengan 11 pertandingan tersisa,” tandas Courtois.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More