Thibaut Courtois Bingung Mengapa Real Madrid Kalah Lawan Cadiz

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, akui bahwa dirinya sulit menjelaskan mengapa timnya kalah melawan tim promosi, Cadiz (18/10/20). Bahkan Madrid juga kesulitan bermain dengan hanya mencatatkan 2 tendangan ke arah gawang.

Madrid harus menerima kekalahan pertamanya pada musim ini. Namun bukan Barcelona, atau tim papan atas lainnya yang mengalahkannya, melainkan, tim promosi, Cadiz. Gol dari Anthony Lozano pada babak pertama sudah cukup untuk memberi kemenangan perdana Cadiz di liga melawan Los Blancos.

Zidane Akui Cadiz Lebih Hebat Dibanding Real Madrid
Marca

Courtois tidak menerima alasan untuk kinerja timnya dan mengakui para pemain perlu melihat diri mereka sendiri menjelang serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa minggu mendatang. Salah satunya El Clasico yang akan diadakan minggu depan.

“Ini tidak mudah untuk dijelaskan, dan kami harus pergi dan berbicara satu sama lain. Namun, selain kemarin kami belum berlatih dengan semua pemain karena jeda internasional, tapi itu bukan alasan,” ucap Courtois seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pemain timnas Belgia itu melanjutkan, “Kekalahan selalu bagus untuk membangunkan Anda dan kembali bekerja. Sekarang kami harus bermain dan mengalahkan Shakhtar (Donetsk) dan pergi ke Camp Nou dengan percaya diri.”

Thibaut Courtois cs akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada Rabu (21/10/20). Setelah itu Madrid akan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni laga El Clasico melawan Barcelona, pada Sabtu (24/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More