Thibaut Courtois: Gareth Bale Tak Bermain di Klub London yang Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyindir Gareth Bale yang menurutnya tidak bermain untuk klub London terbaik (Tottenham). Namun pastinya Courtois tetap berharap Bale mendapatkan karier yang baik di Tottenham.

Courtois menghabiskan total 7 tahun di klub London, Chelsea. Dia memenangan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga. Sedangkan Bale baru saja dipinjamkan ke klub London lainnya, Tottenham, klub yang membesarkannya sebelum dia pindah ke Madrid.

Jose Mourinho - Gareth Bale - Tottenham - @spursofficial 2
@spursofficial

Mantan kiper Atletico Madrid itu menyebut bahwa dia tidak tahu hubungan Bale dengan Zidane yang dikabarkan memburuk.

“Apa yang Bale katakan dengan pelatih (Zinedine Zidane) adalah personal. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi kemudian itu adalah keputusan yang dibuat masing-masing,” ucap Bale seperti dilansir Football5Star.com dari El Larguero.

Pemain timnas Belgia itu melanjutkan, “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Bale dan saya mendoakan yang terbaik untuknya tahun ini, bahkan jika dia tidak bermain untuk tim London yang bagus. Dia adalah pemain hebat.”

Gareth Bale dipinjamkan ke Tottenham selama satu musim tanpa opsi permanen bersamaan dengan transfer Sergio Reguilon. Hubungannya yang buruk dengan pelatih Zidane membuatnya harus didepak dari Santiago Bernabeu. Musim ini Bale masih belum bermain karena menderita cedera. Namun dikabarkan dia siap untuk bermain melawan West Ham, Minggu, (18/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More