Thibaut Courtois Ingin Terbebas Dari Bayangan Keylor Navas

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang andalan Real Madrid, Thibaut Courtois, mulai merasa lelah karena sering dibanding-bandingkan dengan Keylor Navas. Kini, Courtois berambisi untuk keluar dari bayangan Navas dan mencatatkan namanya dalam buku sejarah Los Blancos.

Courtois merupakan sosok yang mengakhiri era kejayaan Navas bersama Real Madrid. Semenjak kepergian Navas ke PSG, Courtois mulai berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di bawah mistar gawang Los Blancos.

“Keylor Navas berhasil meraih banyak gelar juara di sini. Dia adalah kiper yang sangat hebat dan berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di PSG,” ujar Thibaut Courtois seperti dilansir Marca.

Keylor Navas - Thibaut Coutois - Real Madrid - Diario AS
Diario AS

“Tapi, sekarang kami sudah berada di era baru. Saya ingin sebisa mungkin membantu Real Madrid mencapai tujuannya tanpa sekalipun memikirkan mengenai masa lalu,” kata Courtois menambahkan.

Lebih lanjut, Courtois juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Zinedine Zidane. Courtois mengatakan bahwa Zidane merupakan sosok yang berhasil membuatnya kembali ke performa terbaik setelah menjalani musim pertama yang sulit.

“Zinedine Zidane berhasil membuat saya kembali merasa sangat percaya diri. Saya selalu merasa diberi kepercayaan lebih oleh Zidane. Hal itu tentu sangatlah penting.”

“Karena, sepak bola juga menuntut mental yang prima selain teknik bermain. Setiap pemain harus memiliki mentalitas yang baik untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan,” tutup Courtois.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More