Thibaut Courtois Klarifikasi Komentarnya Soal Barcelona Tak Pantas Juara

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengklarifikasi komentarnya soal Barcelona tak pantas juara liga jika kompetisi diberhentikan. Courtois memberi pernyataan itu minggu lalu.

Courtois berkata bahwa dia tidak pernah bilang bahwa Real Madrid harus menjadi juara.

“Pada poin mana saya berkata bahwa Real Madrid harus dinobatkan menjadi juara. Jika liga berakhir, kami berada pada posisi yang lebih baik bahkan walaupun kami kalah melawan (Real) Betis,” ucap Courtois seperti dilansir Football5Star.com dari Televesion Espanola.

Thibaut Courtois Klarifikasi Pernyataannya Soal Barcelona Tak Pantas Juara
FC Barcelona Noticias

Courtois melanjutkan “jika kami memainkan 11 laga sisa, saya percaya bahwa tim saya bisa memenangkan liga.”

Seperti yang diketahui, Courtois mengungkapkan minggu lalu bahwa jika liga tidak bisa dilanjutkan Barcelona tidak boleh dinobatkan menjadi juara walaupun saat ini mereka berada pada posisi pertama.

“Kami hanya tertinggal dua angka dari Barcelona. Jadi, kami masih punya peluang untuk menjadi juara musim ini. Jika mereka memutuskan untuk menghentikan kompetisi dan Barcelona dinobatkan sebagai juara, saya tidak akan menemukan itu sepenuhnya benar,” sebut Courtois minggu lalu kepada ESPN.

Thibaut Courtois kembali menjalani latihan pada hari Senin (11/5/2020) dengan La Liga yang ditargetkan kembali berjalan pada pertengahan bulan Juni.

“Saya sangat senang akhirnya bisa kembali latihan. Tapi ini sangat aneh, berbeda, tapi merasakan rumput dan latihan lebih baik dari pada tidak sama sekali,” ujar kiper asal Belgia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More