Thibaut Courtois: Lihat Vinicius, Aku Teringat Eden Hazard

Football5Star.com, Indonesia – Vinicius Junior tampil memesona saat Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo Alaves, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Aksi-aksinya membuat banyak orang terkagum-kagum. Tak terkecuali kiper Thibaut Courtois.

Selepas pertandingan, Thibaut Courtois mengungkapkan kekagumannya kepada Vinicius. Dia bahkan tak ragu menyamakan pemain belia asal Brasil itu dengan rekannya di timnas Belgia, Eden Hazard.

“Hal terdekat dengan dia yang pernah kulihat adalah Eden Hazard saat di timnas Belgia. Dia awalnya mengalami masa sulit, tapi terus belajar,” ungkap Thibaut Courtois seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Real Madrid.

Vinicius Junior tampil apik saat Madrid menggasak Alaves dan mengundang kekaguman Thibaut Courtois.
elpais.com

Menurut kiper yang diangkut dari Chelsea itu, kunci penampilan gemilang Vinicius saat ini adalah kepercayaan dari Santiago Solari. “Dia hanya butuh kepercayaan. Itulah yang kami berikan kepada dia dan kami semua sangat senang melihat perkembangannya,” tambah dia.

Pengakuan serupa diungkapkan Solari yang berani mengandalkan sang winger muda begitu dipercaya menangani Madrid. Tak seperti Julen Lopetegui yang menutup pintu, dia memberikan peran besar.

“Hari ini, dia tampi sangat bagus dan pulang dengan bahagia. Dia memberikan respons sangat bagus saat bermain dan berlatih. Kami senang atas dampak kehadirannya,” ujar Solari.

Mengenai perkembangannya, Vinicius mengaku terkejut. Dia tak menyangka dapat menjadi pujaan para suporter Los Blancos dalam waktu singkat.

“Tak ada yang bisa membayangkan aku berada di starting line-up dalam waktu hanya enam bulan. Aku sangat bahagia dan ingin berterima kasih kepada semua pemain karena telah sangat membantuku,” beber Vinicius.

Menilik performa apik yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Vinicius, juga Thibaut Courtois, yakin peluang juara masih terbuka. Tak terkecuali di LaLiga. Apalagi Solari sudah menegaskan, Los Blancos tak akan pernah menyerah dalam berburu gelar.