Thibaut Courtois Masih Yakin dengan Kehebatannya

Football5star.com, Indonesia – Penampilan kiper asal Belgia Thibaut Courtois bersama Real Madrid masih jauh dari ekspektasi. Ia acapkali melakukan blunder, termasuk saat Real Madrid bertemu Club Brugge di Liga Champions.

Eks kiper Chelsea pun mendapat banyak kritik tajam dari banyak pihak. Ia dianggap tak layak untuk bermain di bawah mistar gawang Real Madrid.

Menanggapi kritikan untuk dirinya, Courtois mengaku bahwa ia masih cukup percaya diri dengan kemampuannya. Courtois pun berjanji akan bisa meningkatkan perfomancenya.

@mygibet

“Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri, saya tahu apa yang saya hargai. Dan itu tidak akan berubah,” kata Courtois seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (14/11/2019).

Courtois pun menyebut bahwa pasca aksi blunder di laga melawan Brugge membuat dirinya menjalani pekan yang sangat berat. Namun untuk saat ini ia fokus untuk membela timnas Belgia di babak kualifikasi Euro 2020.

“Ya memang benar bahwa setelah pertandingan tersebut menjadi masa sulit. Namun saat ini saya fokus bermain untuk Belgia,” ucapnya.

Comments
Loading...