Courtois Sebut Bale Kurang Adaptasi di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan menarik keluar dari kiper Real Madrid yang baru bergabung musim ini, Thibaut Courtois. Penjaga gawang asal Belgia tersebut mengatakan rekan setimnya, Gareth Bale, kurang beradaptasi dengan baik di tim ibu kota Spanyol tersebut.

Memasuki musim keenamnya bersama Los Blancos, Bale memang dianggap masih kurang beradaptasi dengan baik dalam berbagai hal. Mulai dari penggunaan bahasa Spanyol, hingga beberapa kebiasaan mendasar seperti makan hingga jam tidur.

Dua hal terakhir coba diekspos oleh Courtois yang mengaku Bale memang masih memegang teguh pola hidup seperti di daratan Inggris. Dalam beberapa kesempatan, pemain termahal Madrid sepanjang masa tersebut melewatkan sesi makan malam karena dianggapnya sudah lewat jam.

Courtois Yakin Klub-Klub Takut dengan Real Madrid - Football5star - Ghanasoccernet

Ghanasoccernet

“Gareth sepertinya masih harus melakukan beberapa hal seperti orang di sini. Itulah yang aku lakukan sejak pertama kali datang ke kota ini mulai makan hingga tidur lewat waktu,” kata kiper terbaik Piala Dunia 2018 tersebut seperti dikutip dari Football Espana.

“Baru-baru ini, kami makan malam bersama tapi Gareth dan Toni Kroos tidak hadir. Mereka beranggapan jamnya sudah lewat untuk makan malam. Mereka memilih untuk tidur tepat waktu, berbeda dengan sebagian besar kami,” sambungnya.

Ibu kota Spanyol memang bukan tempat baru bagi Courtois. Sejak 2011, ia dipinjamkan ke rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid sebelum ditarik kembali ke Chelsea pada 2014. Musim ini, ia kembali ke Spanyol untuk membela Si Putih.  

Comments
Loading...