Thibaut Courtois Sudah Tak Sabar Beraksi di Lapangan Hijau

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengaku bahwa kondisinya saat ini berada di kondisi sangat baik. Kiper asal Belgia tersebut pun mengaku sudah tak sabar beraksi di lapangan hijau.

“Ada hasrat tinggi untuk segera berlatih dan beraksi. Kami semua berlatih melakukannya dengan sangat baik,” ucap eks kiper Chelsea tersebut seperti dikutip Football5star.com dari uefa, Sabtu (30/5/2020).

Courtois mengaku bahwa di awal-awal ia berlatih bersama pemain Real Madrid lain, dirinya merasakan keanehan. Hal itu disebabkan dirinya dan pemain lain tak bisa untuk berlatih sendirian.

Performa Positif Thibaut Courtois akan jadi Kunci Keberhasilan Madrid
sports finding

“Pekan pertama saat sesi latihan sangat aneh. Kami harus berlatih sendiri-sendiri. Namun, setidaknya kami bisa melakukan lebih banyak hal sepekan terakhir dengan berlatih berkelompok.” ucapnya.

Ditambahkan Courtois, dirinya akan tampil maksimal saat Real Madrid kembali bertanding di Liga Spanyol. Ia pun menyebut bahwa dirinya masih memiliki sentuhan bagus sebagai kiper meski absen cukup lama.

“Terlebih, saya belum kehilangan sentuhan bola dengan tangan saya. Pada sesi latihan pertama setelah dua bulan, saya menyadari bahwa saya tidak kehilangan apa pun,”

“Karena itulah saya merasa sudah siap menghadapi apapun di pertandingan yang akan datang,” tutupnya.

Kompetisi Liga Spanyol resmi diputuskan untuk kembali dilanjutkan setelah sebelumnya dihentikan akibat pandemi corona.

Otoritas sepak bola Spanyol dalam keterangan resminya akan menggulirkan pertandingan Liga Spanyol pada 11 Juni. Di laga pertama akan mempertemukan Sevilla vs Real Betis.

“Kompetisi akan dimulai lagi pada akhir pekan 13 dan 14 Juni dengan pertandingan pertama Sevilla vs Real Betis pada Kamis, 11 Juni 2020,”