Thibaut Courtois Sudah Tak Sabar Ingin Bekuk Real Sociedad

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku sudah tak sabar ingin segera melakoni pertandingan pembuka Liga Spanyol. Rencananya, Los Blancos akan dijamu Real Sociedad pada Senin (21/9) dinihari WIB.

Real Madrid memang sudah melakukan persiapan pramusim semenjak sebulan lalu. Sepanjang masa pramusim, Los Blancos hanya melakoni satu pertandingan uji coba melawan Getafe pada Rabu (16/9) lalu.

“Kami sudah tak sabar ingin segera memulai Liga Spanyol dan memulai perjalanan untuk mempertahankan gelar juara,” ungkap Thibaut Courtois dikutip dari Marca.

instagram.com/realmadrid

“Pertandingan melawan Real Sociedad tak pernah berjalan dengan mudah. Selepas lockdown, kami sempat menghadapi mereka di stadion kosong. Tapi, mereka selalu bisa menyulitkan kami,” sambung Courtois.

Lebih lanjut, Courtois juga mengaku sudah berada dalam kondisi fisik prima untuk melakoni pertandingan kompetitif. Seluruh anggota skuat utama Real Madrid juga sudah berada dalam kondisi terbaik.

“Kami sudah berada dalam kondisi yang sangat baik untuk memulai Liga Spanyol. Saya pribadi sudah berada dalam kondisi puncak.”

“Saya sudah sangat siap melanjutkan performa gemilang seperti yang kami tunjukkan musim lalu selepas lockdown,” tutup penjaga gawang berpaspor Belgia itu.

Real Madrid merupakan tim unggulan pertama yang mengawali kiprahnya di Liga Spanyol musim ini. Tim-tim unggulan lain seperti Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid baru akan menjalani pertandingan pertamanya pekan depan.

Liga SpanyolReal MadridThibaut Courtois