Thibaut Courtois Tak Usung Misi Balas Dendam Ketika Jamu PSG

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku tak membawa misi balas dengan ketika menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu dinihari nanti. Namun, ia tetap mengincar tiga poin dari cengkraman PSG.

Pada pertemuan pertama kedua tim bulan September lalu, Real Madrid harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 di markas PSG. Ketika itu, Les Parisien menang berkat brace Angel di Maria serta satu gol Thomas Meunier.

“Kami tak ingin membalaskan dendam di pertandingan nanti. Kami memperoleh banyak ilmu dari pertemuan pertama. Kami memang kalah dari mereka, tapi kami sudah jauh berkembang sekarang,” kata Thibaut Courtois dikutip dari laman resmi UEFA.

Thibaut Courtois - Real Madrid - PSG - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern

“Kami tak mau balas dendam. Tapi, kami ingin mengalahkan tim yang sama-sama mengincar gelar Liga Champions. Kami harus bisa menunjukkan seberapa hebat kemampuan Real Madrid di laga nanti,” kata Courtois menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurutnya, Los Blancos hanya ingin menunjukkan penampilan terbaik dan mempertahankan tren positif mereka.

“Kami tak ingin membalaskan dendam setelah yang terjadi di pertemuan pertama. Kami hanya ingin menunjukkan penampilan terbaik dan mempertahankan tren positif kami. Saya yakin kami bisa meneruskan tren positif ketika menghadapi PSG,” ucap Zidane.

Comments are closed.