Thibaut Courtois Tercoret dari Skuat Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kiper asal Belgia Thibaut Courtois tak masuk dalam skuat Real Madrid yang akan menghadapi Granada di lanjutan LaLiga Spanyol pada Sabtu (5/10/2019).

Kubu Real Madrid dalam halaman resmi mereka mengatakan bahwa pencoretan Courtois di skuat Real Madrid vs Granada bukan disebabkan karena blunder yang ia lakukan saat melawan Club Brugge di Liga Champions.

Pihak manajemen juga membantah bahwa pencoretan tersebut karena kondisi psikis Courtois yang dirumorkan alami kegelisahan setelah lakukan blunder tersebut.

getty images

“Tidak ada pemain kami yang didiagnosis alami serangan kegelisahan dan rumor tersebut sepenuhnya tidak benar,” bunyi pernyataan manajemen Real Madrid seperti dikutip Football5star.com

Lantas mengapa Courtois harus tercoret dari skuat Real Madrid?

“Thibaut Courtois didiagnosis dan dirawat akibat penyakit gastroenteritis akut dengan dehidrasi dan ketidaseimbangan elektrolit dan itu membuatnya juga tak bisa melanjutkan laga melawan Brugge,” bunyi pernyataan Real Madrid.

Manajemen Real Madrid juga memberitahukan bahwa saat ini Courtois diminta untuk fokus pada pemulihan kondisinya terlebih dahulu. Absennya Courtois ini tentu menjadi berkah bagi Alphonse Areola.

Kiper pinjaman dari PSG itu akan berstatus kiper utama Madrid saat menghadapi Granada. Dan bukan tidak mungkin ia bisa menggeser posisi Courtois sebagai kiper nomor satu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More