Thibaut Courtois Ungkap Penyebab Kekalahan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Thibaut Courtois mengatakan bahwa timnya telah memprediksi permainan Real Mallorca. Kiper Real Madrid itu juga mengungkapkan penyebab kekalahan yang dialami timnya.

Real Madrid akhirnya mengalami kekalahan pertama musim ini di Liga Spanyol. Mereka takluk dengan skor tipis 0-1 saat menyambangi markas Real Mallorca, Minggu (20/10/2019).

Gol tunggal tersebut diciptakan Lago Junior saat laga baru berusia 7 menit. Meski tersisa banyak waktu untuk mencetak gol balasan, nyatanya Madrid tidak mampu melakukannnya.

Real Madrid -Karim Benzema - Football5star
Twitter/@realmadrid

Thibaut Courtois memberikan penilaiannya terkait kekalahan Los Blancos tersebut. Menurutnya, anak asuh Zinedine Zidane itu tidak optimal dalam melepaskan umpan-umpan ke jantung pertahanan Real Mallorca.

“Permainan Mallorca sudah sesuai dengan perkiraan kami. Ya, pelatih sudah memperingatkan bahwa mereka akan langsung tampil intens sejak awal laga,” ujar Courtois dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kemudian, kami mendapatkan beberapa peluang bagus mencetak gol. Namun, kami tidak optimal dalam melakukan operan-operan akhir,” ujarnya.

Kekalahan tersebut membuat tim berjulukan Los Blancos kehilangan puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan raihan 18 poin, posisi teratas klasemen kini menjadi milik Barcelona karena unggul satu poin.

Comments
Loading...