Henry Bobrok, AS Monaco Kembali Tunjuk Leonardo Jardim

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco akhirnya memutus kerja sama dengan Thierry Henry menyusul performa bobrok mereka. Pilihan pun jatuh kepada Leonardo Jardim, yang sebelumnya dipecat.

Vadim Vasilyev, wakil presiden klub, mengaku menyesal telah memecat Jardim dan menggantikannya dengan Henry. Terbukti, langkah tersebu hanya menyeret AS Monaco ke dasar klasemen.

Leonardo Jardim - AS Monaco.
squawka

“Leonardo harus diberi kesempatan untuk melanjutkan perjuangan. Kami tahu bahwa pada bursa musim panas lalu, banyak pemain kunci yang dijual. Itu memang adalah kesalahan, tapi aku tetap menghormati pemain yang ada sekarang.” kata Vasilyev seperti dikutip dari BBC.

“Kondisi yang ada sekarang bukan alasan untuk menyerah. Keputusan untuk memecat Leonardo sebenarnya terlalu dini untuk diambil. Aku cukup optimistis terhadap nasib kami ke depan,” sambungnya.

Vasilyev menambahkan, keputusan menunjuk Henry memang kurang tepat. Meskipun berstatus sebagai legenda, dirinya tetap menyisakan prestasi minor untuk Les Monegasques.

“Thierry memang salah satu mantan pemain legendaris yang sudah meraih banyak prestasi. Namun, dia juga yang membuat kami ada di papan bawah,” ucapnya.

“Tidak hanya itu, ia juga menjadi penyebabg cederanya beberapa pemain-pemain kami. Jadi, kini memang dia sudah harus keluar dari tim demi kebaikan bersama pemain yang lain,” pungkasnya.

Selama 20 pertandingan, ia hanya mampu mempersembahkan lima kemenangan dan empat hasil imbang. Sisanya, AS Monaco pun hanya berakhir dengan kekalahan.

Comments
Loading...