Thierry Henry: Oxlade-Chamberlain Tak Punya Kemampuan Spesial

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengkritik mantan pemain The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain. Di mata Henry, Oxlade-Chamberlain tak memiliki kemampuan yang menonjol.

Oxlade-Chamberlain pindah dari Arsenal ke Liverpool dengan transfer 35 juta poundsterling. Begitu merapat ke Anfield, Oxlade-Chamberlain langsung memuji habis Liverpool, termasuk masuk Manajer Jurgen Klopp.

“Oxlade-Chamberlain berbicara tentang keputusannya untuk pergi ke Liverpool adalah karena dia bisa melihat Klopp membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Klopp bisa melihat pemain suka bermain untuknya, ada cinta, kebersamaan. Saya sedang berpikir ‘Apakah Anda memberi tahu kami apa yang tidak Anda miliki di Arsenal?’ Dalam sesi latihan satu jam dengan Klopp, dia mengatakan itu. Apakah Anda mengatakan bahwa Anda tidak memilikinya di Arsenal?” kata Henry kepada Sky Sports.

Selama berseragam Arsenal, Oxlade-Chamberlain telah membukukan catatan 20 gol dan 32 assist dari 198 laga di berbagai ajang. Masing-masing tiga gelar Community Shield dan Piala FA ia raih selama berkarier di Emirates Stadium.

“Oxlade-Chamberlain berbicara tentang manajer Liverpool yang hebat, menakjubkan, Anda membicarakan hal-hal yang tidak Anda miliki di Arsenal. Tapi, Anda juga harus membawa sesuatu ke Liverpool.”

“Saya sudah lama mengamati Oxlade-Chamberlain dan saya masih belum tahu apa yang dia sukai. Anda bisa mengetahui dari semua pemain apa kelemahan mereka, tapi biasanya Anda juga tahu apa kehebatan mereka. Itu satu hal yang perlu dia pahami segera. Oxlade-Chamberlain perlu memberikan sesuatu agar ada orang yang bisa bekerja dengannya,” Henry mengakhiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More