Thomas Meunier Kesal Karena Sering Dibekap Cedera

Football5star.com, Indonesia – Berbagai cedera yang menghantui bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, sepanjang musim 2018-19 ternyata membuatnya cukup kesal. Ia pun bertekad untuk terbebas dari masalah cedera pada musim 2019-20 mendatang.

Sepanjang musim 2018-19, Thomas Meunier hanya berhasil mengumpulkan 22 penampilan di Ligue 1. Ia tak bisa mendapatkan menit bermain reguler karena sempat menderita gegar otak, cedera lutut dan cedera cedera otot. Tiga masalah itu membuatnya harus menepi dengan total waktu tiga bulan.

“Saya tak terbiasa menderita cedera. Di tahun 2019 saja, saya sudah mengalami tiga cedera yang berbeda. Setiap cedera yang saya alami membuat saya harus menepi selama satu bulan. Jadi, total, saya harus menepi selama tiga bulan,” kata Thomas Meunier dikutip dari laman resmi PSG.

Thomas Meunier - PSG - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Meskipun hanya berhasil tampil sebagai starter di 11 pertandingan Ligue 1, Thomas Meunier tetap senang dengan pencapaiannya sepanjang musim 2018-19. Ia pun mengaku akan siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Thomas Tuchel pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya tetap senang dengan pencapaian pribadi pada musim 2018-19. Saya berhasil mendapatkan beberapa pencapaian yang sangat positif jika mengingat jumlah penampilan. Saya akan terus berusaha agar bisa tampil lebih baik di setiap musimnya untuk PSG.”

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kepentingan tim. Karena, para pemain PSG juga akan mendapatkan penghargaan pribadi apabila bisa bekerja sama dengan baik secara tim,” tandasnya.

Comments
Loading...