Thomas Meunier Ngotot Pindah ke Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, ngotot bermain di Liga Inggris musim depan. Baginya, pindah ke Liga Inggris adalah impian utamanya.

Thomas Meunier masuk radar Manchester United. Setan Merah siap mendatangkan bek asal Belgia itu yang kontraknya akan habis pada 2020.

“Ya ada tawaran dari Inggris, tapi tidak hanya dari sana. Itu datang dari mana-mana. Bahkan dari Cina atau Timur Tengah. Aku tidak pernah menyembunyikannya,” kata Meunier di Soccerway.

Thomas Tuchel - Thomas Meunier - PSG
ESPN

Sejak gabung dengan PSG tiga tahun lalu, Thomas Meunier sudah mencatatkan 99 penampilan. Namun, masa depannya di klub itu tak jelas setelah negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot.

“Diskusi dengan manajemen sedikit menggantung. Aku bisa mengerti karena tenggat waktu yang sangat tipis. Tetapi hingga kini tidak ada yang terjadi dan pesannya tampak cukup jelas. Akan sedikit menggangguku jika berakhir seperti itu, tanpa ada kesempatan untuk finis dengan indah.”

“Memang benar, aku mengalami musim yang sulit, tetapi gelar tetaplah gelar dan aku sangat senang. Anda tahu, bahkan jika aku hanya ambil bagian dalam empat atau lima pertandingan pada 2019, statistiku secara ofensif dan defensif, adalah yang terbaik di pertahanan PSG bersama Juan Bernat. Tahun lalu, meskipun aku bermain kurang dibanding musim pertamaku di Prancis, aku merasa saya telah berkembang,” Meunier menambahkan.

Musim ini, Meunier sudah mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan tujuh assist.

Comments
Loading...