Thomas Meunier: Saya Tidak Buat Eden Hazard Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Paris-Saint Germain, Thomas Meunier mengungkapkan bahwa dia tidak ada niatan untuk membuat rekan senegaranya Eden Hazard cedera. Meunier dan Hazard bertemu pada laga Liga Champions (26/11/2019) PSG vs Real Madrid.

Tekel dari Meunier membuat Hazard harus cedera selama tiga bulan. Setelah sembuh, cedera Hazard kambuh lagi pada saat Madrid kalah melawan Levante pada lanjutan La Liga (23/2/2020), dan itu membuat dia harus menepi sampai akhir musim. Tetapi Meunier menyatakan bahwa Hazard menabrak dirinya.

“Tidak, saya tidak mencederainya, dia sendiri yang menabrak saya, ucap Meunier seperti dilansir Football5Star.com dari RTBF Sport.

Thomas Meunier Saya Tidak Buat Eden Hazard Cedera
Reuters

Pemain PSG itu juga mengomentari rumor kepindahan dirinya, meningat kontraknya akan habis musim ini.

“Ya, saya melihat banyak berita yang merumorkan saya pindah ke Inter, Tottenham dan Dortmund,” ucap pemain timnas Belgia itu.

Meunier juga ditanya soal pendapatnya apakah liga akan dilanjutkan atau tidak

“Karena ekonomi, hak siar tv, saya pikir kami akan bermain lagi. Mungkin akan dimainkan tanpa penonton terlebih dahulu. Saya harap liga akan berjalan kembali pertengahan Mei. Jika musim diberhentikan, akan banyak akibatnya,” ucap mantan pemain Club Brugge itu.

Thomas Meunier sudah bermain bersama Paris-Saint Germain sejak 2016. Musim ini dia baru bermain sebanyak 20 laga di semua kompetisi dan hanya mencatatkan satu gol.