Thomas Meunier Yakin Tak Akan Kesulitan Cari Klub Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, mengaku tak akan masalah jika dilepas Les Parisien pada bursa transfer mendatang. Ia malah merasa yakin takkan kesulitan untuk mencari klub baru andai dilepas PSG.

Meunier memang sempat menjadi buruan dari sejumlah klub besar Eropa. Pemain asal Belgia itu sempat diberitakan menjadi incaran Borussia Dortmund dan kini dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

“Seorang pemain internasional yang bermain untuk tim nomor satu di rangking FIFA dan berusia 28 tahun bukanlah sebuah pembelian yang buruk. Bahkan jika saya harus memotong satu kaki, masih akan ada klub yang berminat,” kata Thomas Meunier kepada RTE.

Thomas Meunier - PSG - @thomas12meunier 2
instagram.com/thomas12meunier

Lebih lanjut, Meunier juga mengaku gerah dengan banyaknya pemberitaan yang mengabarkan kalau ia akan hengkang dari PSG. Meunier pun mengatakan kalau prioritas utamanya saat ini adalah tetap bertahan di PSG.

“Saya melihat ada cukup banyak pemberitaan beberapa saat jelang partai melawan Dortmund. Saya tak mengerti dari mana media-media itu mengaitkan saya dengan Tottenham atau Inter Milan,” ungkap Meunier.

“Saya tak mengerti ada apa di balik ini semua. Karena, tujuan utama saya saat ini adalah tetap bertahan di PSG. Untuk saat ini, saya merasa yakin takkan pindah,” sambung Meunier.

Musim ini, Meunier memang tak selalu menjadi pilihan utama Thomas Tuchel untuk mengisi posisi bek kanan. Ia hanya mampu mengoleksi 14 penampilan sebagai starter dari 27 partai PSG di Liga Prancis.