Thomas Mueller Belum Move On dari Kepergian Tiga Seniornya

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Arjen Robben, Rafinha dan Franck Ribery dari Bayern Munich di waktu yang bersamaan ternyata melukai perasaan Thomas Mueller. Ia pun mengaku musim 2019-20 nanti akan terasa aneh karena kepergian dari ketiga pemain tersebut.

Arjen Robben, Franck Ribery dan Rafinha sama-sama pergi meninggalkan Allianz Arena setelah kontrak mereka tak diperpanjang oleh manajemen klub. Robben memutuskan untuk pensiun dan Rafinha kembali berkarier di Brasil. Sementara itu, Ribery belum menentukan masa depannya hingga kini.

“Hal ini menjadi situasi yang cukup spesial untuk tim dan saya secara pribadi. Beberapa sahabat saya pergi meninggalkan klub. Hal ini terasa aneh karena saya menghabiskan seluruh karier sepak bola bersama mereka,” kata Thomas Mueller dikutip dari laman resmi Bundesliga.

https://www.football5star.com/wp-content/uploads/2019/07/Arjen-Robben-Franck-Ribery-Rafinha-Thomas-Mueller-Bayern-Munich-Goal.jpg
sport.de

Meskipun merasa sedikit terluka, Mueller tetap bertekad akan tampil maksimal pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, saat ini skuat Die Roten mampu menunjukkan kinerja yang cukup baik di setiap sesi latihan.

“Hal ini merupakan sesuatu yang sangat baru untuk tim secara keseluruhan dan kami harus bisa segera menyesuaikan kondisi. Saat ini, kami berada dalam situasi yang sangat bagus dan mampu menunjukkan kinerja yang maksimal di setiap sesi latihan,” tegas pemain 29 tahun itu.

Saat ini, Die Roten belum mendaratkan pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Robben dan Ribery. Untuk posisi Rafinha, Bayern sudah mendaratkan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dengan mahar 80 juta Euro.

Comments
Loading...