Thomas Mueller Berharap Jerome Boateng Bertahan di Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, berharap rekan timnya, Jerome Boateng, akan tetap bertahan di Bayern Munich. Seperti yang diketahui, kontrak Boateng di Bayern akan berakhir akhir musim nanti.

Walaupun kontraknya akan berakhir, Boateng masih menjadi pemain inti Bayern dengan mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi musim ini. Mueller yakin dengan statistik itu, Boateng seharusnya masih penting untuk lini belakang Bayern.

Jerome Boateng - Bayern - Kontrak - SB Nation
SB Nation

“Dia saat ini bersama kami. Dia masih memiliki kontrak hingga musim panas. Dengan tanda tangan di kertas yang tepat, itu akan dilakukan untuk masa depan juga. Jerome sudah lama berada di samping saya dan tidak ada salahnya jika dia sedikit lebih lama melindungi saya,” ucap Mueller seperti dilansir Football5Star.com dari Sport Buzzer.

November lalu, direkur olahraga Die Roten, Hasan Salihamidzic, masih memberi waktu untuk Boateng memikirkan masa depannya dan akan memutuskannya di waktu yang tepat.

“Kami semua tahu bahwa Jerome memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 dan kami akan berbicara dengan Jerome dan manajemennya pada waktu yang wajar dan membuat keputusan yang adil untuk semua orang,” kata Salihamidzic.

Jerome Boateng sudah berada di Bayern selama hampir 10 tahun sejak direkrut dari Manchester City Juni 2011 lalu. Setelah itu dia langsung menjadi andalan di lini belakang Die Roten, dengan mencatatkan 345 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More